Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Wednesday, May 14, 2008

Antara Aku dan Kamu

kapan kamu di sini sebelumnya

aku tidak bisa melihatmu dengan mata

kamu seperti halnya malaikat

Bibirmu membuat aku menangis



kamu mengapung seperti suatu bulu

di dalam suatu dunia indah

dan aku ingin kau adalah yang aku ingin

kamu punya yang aku perlukan



tetapi aku tak bisa berputar

aku adalah suatu pedang

gerangan apa yang sedang aku lakukan di sini

aku tidak menjadi bagian di sini



aku tidak mempedulikan jika itu luka buatmu

aku ingin mempunyai kendali

aku ingin suatu badan sempurna

aku ingin suatu jiwa sempurna



aku ingin kamu untuk berpesan

ketika aku tidak di sekeliling

kamu sangat special



waktu adalah perputaran

dia perputaran...



apa yang pernah membuat kamu bahagia

apa yang pernah kamu perlukan

suatu saat akan musnah

No comments: